and he said...

Rabu, 30 Juli 2008

review of a backspace

when you go far enough and get lost, there's a need to go back and think over it again....

artinya: saat kita pergi terlalu jauh dan tersesat ada baiknya kita kembali dan berpikir ulang.
saya banyak dikritik teman2 saya yang mengunjungi ato yang taw saya punya blog, karena
saya tuh jarang nulis di blog....ckckckck kenapa ya? saya sendiri gak taw kenapa, yang jelas saya
kurang begitu suka menulis...
tapi ternyata eh ternyata...berjudi itu haram (lho kok jadi lagu soneta?) ternyata setelah saya
lihat lagi tulisan2 saya di blog sebelum ini [www.kucinghensem.blogdrive.com] ternyata saya
punya bakat menulis... selain bakat ngupil dan bakat menghilangkan barang...
ada sedikit hal yang mengganggu pada tulisan2 di blog itu, yaitu 'nada' tulisan saya seperti tulisan cewek!!!!!!! wah ini gawattttt!!! masalah serius! bisa2 Ryan (pelaku mutilasi yang homo itu) gak sengaja mengakses tulisan saya lwt penjara dan dia kemudian berniat untuk kabur dan memutilasi saya!!!
(sebelum itu bisa jadi saya 'dinikmati' dulu...yuk...)
yah tapi itulah hidup... kalo gada risikonya gak asik... jadi saya mohon PAK POLISI! JANGAN BIARKAN RYAN KABUR...... NYAWA JUTAAN LELAKI ADA DI TANGAN BAPAK! sementara nyawa milyaran gadis berada dalam bahaya klo saya masih keliaran kek gini mehehehehehehehehehehehehehehehehe............................

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda